Rabu, 28 Maret 2012


TUGAS PROMOSI KESEHATAN ( JATI DIRI )
OLEH: QURROTA A’Yun           


          IngIn Jadi SepertI aPaKah kamU??????




Aku ingin menjadi:


Ÿ    Lebah : saya ingin mejadi lebah karena lebah merupakan salah satu makhluk hidup pekerja keras. Mereka juga tidak mau menyengat bila tak terusik. Oleh karena itu saya harus bisa menjadi manusia yang penuh kreatifitas, menjadi orang yang bermanfaat bagi seluruh makhluk di dunia.

Ÿ    Lebah yang  tersenyum : karna saya calon bidan, yang menjual jasa, saya harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, hanya dengan senyum yang tulus saja setidaknya bisa menjadi obat bagi pasien yang dapat sedikit meringankan rasa sakitnya, dan juga bisa menjadi penyemangat pasien untuk sembuh.


Ÿ    Madu : karena madu yang dihasilkan oleh lebah memiliki banyak manfaat untuk  kebutuhan makhluk lain seperti sebagai obat yang dapat menyembuhkan penyakit dan sangat baik untuk kesehatan. Sayapun ingin menjadi obat yang dapat meringankan beban orang lain.


Ÿ    Lebah hidup dari tumbuhan : Mereka mengangkut tepung sari dari satu bunga ke bunga lain.Tepung sari adalah serbuk yang membantu bunga membuahkan tanaman muda.Lebah penting bagi manusia.Dengan menyebarkan tepung sari, mereka membantu menumbuhkan lebih banyak tanaman. Begitu juga saya, yang ingin bermanfaat bagi orang lain disekitar saya.


Ÿ    Lilin : lilin sampai kapan pun akan tetap menjadi lilin, yang rela padam demi menerangi orang-orang yang membutuhkan sinarnya. Sebagai bidan yang mengabdikan jiwa dan raganya demi kesejahteraan masyarakat sekitar, bangsa dan Negara.


Ÿ    Sengatan Lebah : lebah madu juga dapat di jadikan terapi sengat lebah yang sangat baik untuk mengobati berbagai jenis penyakit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar